- Lulus SQ PS Jilid 3
- Hafal bacaan serta gerakan wudhu dan sholat
- Hafal do’a harian
- Hafal surat An-Naas sampai dengan Surat At-Takatsur
Akhlak Islami
- Lulus SQ PS Jilid 3
- Hafal bacaan serta gerakan wudhu dan sholat
- Hafal do’a harian
- Hafal surat An-Naas sampai dengan Surat At-Takatsur
Logika Sains
- Lulus Tes Kematangan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang Sekolah Dasar.
- Siswa mengetahui tentang Observasi alamiah, eksperimen sederhana alamiah seperti gaya, gerak, atau sifat-sifat material.
- Anak-anak mengetahui tentang astronomi (bintang-bintang, langit, malam hari), klasifikasi alami (jenis tumbuhan, hewan, dan lain-lain).
- Dan lain-lain
Leadership
- Keterampilan Kepemimpinan Awal: Anak-anak dapat mengembangkan keterampilan kepemimpinan awal melalui permainan kelompok, tugas-tugas tanggung jawab, atau proyek kolaboratif yang melibatkan pengambilan keputusan bersama.
- Kemampuan Berkomunikasi: Anak-anak diajarkan untuk berkomunikasi dengan baik, mendengarkan dengan penuh perhatian, dan mengungkapkan ide-ide mereka dengan jelas sehingga mereka dapat memimpin dengan efektif di tingkat mereka.
- Kerjasama dan Kepemimpinan Kolaboratif: Anak-anak diajak untuk belajar bekerja sama, membangun tim, dan memimpin dengan mendengarkan pendapat semua anggota kelompok untuk mencapai tujuan bersama.
- Pengembangan Empati dan Kepemimpinan Berbasis Nilai: Anak-anak diajarkan untuk memahami perasaan dan perspektif orang lain, serta memimpin dengan memperhatikan nilai-nilai seperti kejujuran, tanggung jawab, dan kerelaan berbagi.
- Kemandirian dan Kepercayaan Diri: Melalui tantangan-tantangan yang sesuai dengan usia dan penghargaan atas prestasi mereka, anak-anak belajar untuk menjadi mandiri dan membangun kepercayaan diri dalam peran kepemimpinan mereka.
Kami menjadikan anak-anak anak didik memiliki pemahaman yang mendalam tentang alam dan lingkungan sekitar, sebagai hasil dari pendekatan pendidikan yang berbasis alam. Selain itu, kemandirian dan keterampilan praktis juga menjadi fokus utama, diharapkan anak-anak dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan mandiri dan percaya diri, yang diperoleh melalui pembelajaran langsung di alam.
Keterampilan sosial dan kemampuan untuk berkolaborasi juga menjadi hal yang paling kami tekankan. Nantinya anak-anak akan mampu berkomunikasi dengan baik, bekerja sama dengan orang lain, dan memahami pentingnya kerjasama dalam lingkungan sosial. Selain itu, kemampuan kognitif yang baik dan kreativitas yang terasah melalui pendekatan pembelajaran yang memungkinkan anak-anak berpikir secara kritis, menyelesaikan masalah, dan mengembangkan ide-ide baru juga menjadi tujuan penting.
Titik berat kami pada anak-anak adalah agar memiliki pengetahuan akademis dan juga karakter yang baik, seperti integritas, kejujuran, dan empati. Dengan harapan-harapan ini, kami berharap anak-anak dapat tumbuh dan berkembang menjadi individu yang berwawasan luas, mandiri, dan mampu berkontribusi positif bagi lingkungan sekitar setelah menyelesaikan pendidikan di sekolah.